~ selamat datang, welcome, sugeng rawuh, sugeng rawuh, مرحبا بكم ,benvenuti, welkom, bienvenida, 歓迎 , Добро пожаловать,Bienvenue, xoş, Maligayang pagdating ~ Nobel's Blog mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga diterima oleh Allah SWT Amiiinn... . Please Visit My New Blog http://freshcarrots.blogspot.com The Music Place
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 24 Januari 2011

Ribuan Belieber Indonesia Bakal Penuhi Sentul

Best Blogger Tips
Idola remaja, Justin Bieber, 23 April nanti bakal menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Sentul Internasional Convention Centre. Kendati konsernya masih sekitar 3 bulanan lagi, namun antusiasme para Belieber (fans Justin Bieber) di tanah air sungguh tinggi demi menonton sang idola mereka. Untuk memesan tiket pertunjukan saja mereka rela antri berjam-jam.
Pantas saja bila antrian antrian membludak, sebab para ABG ini tak mau melewatkan kesempatan langka untuk melihat sang idola remaja di dunia ini tampil secara live. Dari pihak penyelenggara pun mengakui bahwa mereka harus bekerja keras untuk bisa mengajak Justin tampil di Indonesia. "Pokoknya kita work hard, berbulan-bulan Untuk ngedapatin Justin," ungkap sang CEO Marygroups Studios, Neelam Vasmani.
Beliebers di Indonesia adalah yang paling besar di Asia. Ditambahkan Neelam bahwa Justin kerap melihat di internet dan tahu bahwa fansnya di Indonesia sangat banyak. "Justin Bieber sering buka internet. Ternyata para Belieber di Indonesia banyak. Terus Justinnya ngomong 'Why not I come to Indonesia'."
Dari total 10.500 tiket, pada penjualan hari Sabtu itu ada 1000 tiket yang dijual, namun tak menutup kemungkinan pihak Marygroups menjual tiket lebih sampai antrian habis. "Kita layani sampai antrian habis. Ini hari pertama Free Sale tapi harganya tetap sama. Festival Rp. 1 juta, Tribune 1:Rp. 750.000, Tribune 2:Rp. 500.000. Kita sudah menjual 4000 tiket, sudah terjual dan sekarang sudah closing," urai Neelam. Tiket konser ini juga dapat dibeli secara online di Raja Karcis dan untuk penukaran tiket hari bisa di lakukan tanggal 22 April 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar