~ selamat datang, welcome, sugeng rawuh, sugeng rawuh, مرحبا بكم ,benvenuti, welkom, bienvenida, 歓迎 , Добро пожаловать,Bienvenue, xoş, Maligayang pagdating ~ Nobel's Blog mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga diterima oleh Allah SWT Amiiinn... . Please Visit My New Blog http://freshcarrots.blogspot.com The Music Place
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 24 Januari 2011

Ne-Yo Gaet Cewek Indonesia

Best Blogger Tips
Kecantikan wanita Indonesia memang telah banyak mendapatkan pujian dari para penyanyi asal luar negeri yang manggung di tanah air. Begitupun dengan Ne-Yo, penyanyi R&B ini pun merasa terhormat bisa tampil di hadapan wanita-wanita cantik di Indonesia.
Dan sebaliknya, penyanyi asal Amerika Serikat ini memang telah berhasil meluluh-lantakkan hati ribuan penggemar wanita di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (22/1) malam. Banyak penonton wanita yang histeris akibat ulah Ne-Yo. Bagaimana tidak, selain dengan suara yang bagus dan kemampuan dansa yang memukau, Ne-Yo pun melakukan aksi mencium seorang penonton bernama Mariana di atas panggung saat konser yang dipromotori Sentra Live itu berlangsung.
"Saya akan menyanyikan sebuah lagu, tapi saya membutuhkan bantuan agar lagu ini berhasil," ujar Ne-Yo sebelum menyanyikan lagu One In A Million.
Mariana pun diajak Ne-Yo untuk berdansa bersama dan juga berpelukan mesra. Di akhir lagu, Ne-Yo membuka topi lalu segera menarik Mariana, mengajak ciuman yang ditutupi oleh topinya. Sontak penonton di Istora Senayan berteriak histeris.
"Saya ingin bertanya, apakah ada perempuan di dalam sini yang bisa lebih hebat daripada Mariana," tantang Ne-Yo sebelum menyanyikan lagu dari album keduanya, Go On Girl.
Teriakan histeris dan koor yang ditunjukkan penonton dalam setiap lagu menjadi indikasi terpuaskannya penonton malam itu. Konser yang telah ditunggu ini memang telah mengobati kerinduan para fans berat Ne-Yo yang sebelumnya berencana konser bersama Chris Brown batal bulan Desember 2010 lalu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar