~ selamat datang, welcome, sugeng rawuh, sugeng rawuh, مرحبا بكم ,benvenuti, welkom, bienvenida, 歓迎 , Добро пожаловать,Bienvenue, xoş, Maligayang pagdating ~ Nobel's Blog mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga diterima oleh Allah SWT Amiiinn... . Please Visit My New Blog http://freshcarrots.blogspot.com The Music Place

Senin, 03 Januari 2011

Okto Masuk Daftar Pemain Asia Yg bakal Dilirik Club Eropa

Best Blogger Tips


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Piala AFF 2010 rupanya memukau perhatian banyak pihak karena melahirkan sejumlah bintang baru. Salah satunya adalah Oktovianus Maniani.
ESPN Soccernet menyatakan, bakat Okto bisa menggaet dirinya bermain di sejumlah klub di Eropa. "Okto pemain sayap yang meledak-ledak," demikian ulasan ESPN.
"Pergerakan Okto di sayap kiri mantap dan permainannya enak dilihat. Apalagi ia masih muda dan talentanya masih bisa berkembang," demikian ESPN memuji pemain Sriwijaya FC tersebut.
ESPN membuat 10 daftar pemain terbaik Asia saat ini. Hanya ada dua wakil dari Asia Tenggara, yaitu Okto dan penjaga gawang tim nasional Thailand, Kawin Thamsatchanan.
Menurut ESPN, banyak permain berbakat di Asia yang bisa mengadu untung dalam bursa transfer pemain di Eropa.
Dalam Piala AFF 2010 lalu, Okto memang menjadi andalan pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, untuk mendobrak pertahanan lawan. Ia sempat menyumbangkan satu gol di turnamen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar