~ selamat datang, welcome, sugeng rawuh, sugeng rawuh, مرحبا بكم ,benvenuti, welkom, bienvenida, 歓迎 , Добро пожаловать,Bienvenue, xoş, Maligayang pagdating ~ Nobel's Blog mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga diterima oleh Allah SWT Amiiinn... . Please Visit My New Blog http://freshcarrots.blogspot.com The Music Place
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 03 Januari 2011

7 Legenda Sepakbola Dunia Yang Tidak Pernah Bermain Di Piala Dunia

Best Blogger Tips 1.GEORGE BEST

Dikenal sebagai salah satu legenda di MU, Best tak pernah bermain di Piala Dunia, karena negaranya Irlandia Utara tak pernah lolos babak kualifikasi. Best padahal dianggap salah satu legenda dalam sepak bola, hingga ada ungkapan: “Maradona good; Pelé better; George Best.”




2.RYAN GIGGS

Merupakan salah satu pemain terbaik MU di era Ferguson, kemampuan Giggs di lapangan tak diragukan lagi, bahkan hingga sekarang ia juga masih pilihan utama di MU. Tapi sayang, kemampuan negaranya, Wales belum pantas untuk masuk Piala Dunia sehingga ia belum pernah bermain di Piala Dunia.

3.IAN RUSH

Pemain legendaris Liverpool yang baru saja datang ke Indonesia ini memang seorang pemain yang berbakat, namun sayang lagi-lagi negaranya, Wales tak pernah bisa tampil di Piala Dunia.

4.ERIC "The King" CANTONA

Negara legenda MU ini, Perancis sebenarnya hampir tampil di Piala Dunia 1998 ketika menjadi tuan rumah dan juara, namun saat itu namanya dicoret dari skuad Aime Jaquet karena kalah bersaing dari Zinedine Zidane. Sedangkan selama ia bermain untuk Perancis, negaranya tak pernah lolos Piala Dunia.

5.GEORGE WEAH

Legenda AC Milan ini adalah pemain terbaik dunia, eropa, dan afrika tahun 1994. Namun, ia bermain untuk Liberia, dimana negaranya tidak cukup kuat untuk tampil di pentas dunia.

6.ABEDI PELE

Disebut sebagai “Pele dari Afrika”, negara pemain terbaik Afrika 3 kali, serta salah satu legenda Marseille ini, Ghana cukup hebat di Afrika, namun untuk Piala Dunia belum cukup kuat sehingga ia belum pernah bermain di Piala Dunia. Sayangnya Ghana akhirnya masuk ke Piala Dunia 2006 disaat Abedi Pele sudah gantung sepatu.


7.ALFREDO Di STEFANO

Dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola terhebat yang pernah ada, di Stefano tak pernah bermain di Piala Dunia. Ketika ia membela negaranya, Argentina, tidak lolos ke Piala Dunia 1950. Ia menjadi warga Spanyol pada tahun 1956, tapi di Piala Dunia 1958 Spanyol tak lolos, sedang di Piala Dunia 1962, di cedera.


Foto pemain:




George Best


Ryan Giggs


Ian Rush


Eric Cantona


George Weah


Abedi Pele


Alfredo Di Stefano










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar