~ selamat datang, welcome, sugeng rawuh, sugeng rawuh, مرحبا بكم ,benvenuti, welkom, bienvenida, 歓迎 , Добро пожаловать,Bienvenue, xoş, Maligayang pagdating ~ Nobel's Blog mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga diterima oleh Allah SWT Amiiinn... . Please Visit My New Blog http://freshcarrots.blogspot.com The Music Place
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 09 April 2011

Review Game Prince Of Persia: The Forgotten Sands

Best Blogger Tips
Review Game Prince of Persia The Forgotten Sands. Kini sang pangeran Persia harus bertarung kembali. Kali ini, bukan seorang wanita yang akan diselamatkan, melainkan kakaknya sendiri. Malik, seorang kakak dari pangeran Persia ini bukanlah orang yang lemah. Ia sangat kuat dan mempunyai karakter seorang pemimpin sehinga di percaya ayahnya untuk mengambil alih kerajaan Salomo. Suatu hari, pangeran Persia berkunjung ke kerajaan Salomo untuk belajar kepemimpinan dari sang kakak, hingga akhirnya sang pangeran harus menyelamatkan kakaknya.
Ketika pangeran tiba, kerajaan Salomo di ambang kekalahan oleh pasukan musuh yang ingin mengambil harta kerajaan. Malik bersikeras untuk tidak mundur dan hingga akhirnya membuka segel tentara magis legendaris yang diketahui bahwa tentara itu adalah milik kerajaan Salomo. Berharap menghentikan pergerakan musuh, segel itu justru mengaktifkan pasukan pasir yang berbalik melawan Malik. Kekuatan pasukan pasir adalah mengubah orang menjadi patung dan dapat mencip¬takan badai pasir yang bisa menghancurkan istana dan dunia. Pasukan pasir yang dipimpin oleh Jin Ratash dikirim untuk menghancurkan kerajaan Salomo.

prince2
Anda harus membekukan air untuk menyebrang ke tempat lainnya.

Dengan begitu, pertempuran yang berlangsung tidak lagi melawan tentara penjajah, melainkan pasukan pasir. Untuk mengembalikan keadaan seperti sedia kala adalah dengan menyatukan pecahan segel yang ada ditangan Malik dan pangeran Persia. Namun, pecahan segel yang ada di Malik justru menguasai dan membuat hilang kendali dirinya hingga menjadi antek Ratash. Tugas Anda, selaku pangeran Persia adalah menyelamatkan Malik atau membunuhnya?
Rintangan Dalam game ini Anda akan menemukan berbagai rintangan yang sulit.
Sebuah ciri khas game Prince of Persia adalah membutuhkan ketangkasan Anda untuk melompat, memanjat, bergelantungan, merayap, dan menyelesaikan puzzle yang sangat rumit. Di sepanjang permainan, Anda akan ditemani jin wanita yang bernama Razia. Teman Anda ini akan memberikan kemampuan khusus, seperti membekukan air, memunculkan kembali reruntuhan yang sudah hancur, hingga memutar balik waktu.


Musuh utama Pada akhir permainan, Anda akan menghadapi musuh yang tubuhnya lebih besar dari Anda.
Untuk membekukan air tidaklah mudah. Waktu yang Anda miliki sangat singkat sebelum air itu kembali mencair. Selain itu, dibutuhkan kelincahan dan ketepatan hingga mendapatkan posisi yang tepat. Terkadang, Anda harus mampu membekukan dan mencairkan sekaligus saat melompat di udara. Untuk memunculkan reruntuhan pun hanya mampu satu runtuhan yang aktif. Dengan begitu, jika Anda mengaktifkan satu runtuhan, runtuhan sebelumnya akan hilang.
Dalam game ini, Anda memiliki empat kemampuan yang berbeda, yaitu Trail of Flame, kemampuan menyerang musuh dengan elemen api; Stone Armor, mengaktifkan armor dan Anda akan kebal terhadap serangan musuh; Whirlwind, elemen angin yang mengakibatkan musuh dapat terpental disekeliling Anda; Ice Blast, menyerang musuh dengan gelombang es. Semua kemampuan membutuhkan satu slot Energy Blue Orb. Kemampuan ini dapat ditingkatkan seiring dengan Experience Point yang di hasilkan ketika membunuh musuh. Dengan Experience Point, Anda pun dapat meningkatkan jumlah Health, Energy, dan sebagainya. Akan lebih baik jika di sepanjang permainan, Anda dapat menemukan artifak tersembunyi yang berisi Experience Point, Energy, dan Health.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar