~ selamat datang, welcome, sugeng rawuh, sugeng rawuh, مرحبا بكم ,benvenuti, welkom, bienvenida, 歓迎 , Добро пожаловать,Bienvenue, xoş, Maligayang pagdating ~ Nobel's Blog mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga diterima oleh Allah SWT Amiiinn... . Please Visit My New Blog http://freshcarrots.blogspot.com The Music Place
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 25 Januari 2011

Pengumpul Koin Tahu SBY Tak Minta Kenaikan Gaji

Best Blogger Tips
Jakarta - Partai Demokrat (PD) menilai aksi pengumpulan koin untuk presiden tidak tergolong kritik melainkan sinisme politik yang berlebihan. Politisi dan pihak-pihak yang mendalangi aksi itu sebenarnya sadar SBY tidak mengeluhkan nilai gajinya sebagai Presiden RI.

Demikian tegas Ketum DPP PD Anas Urbaningrum, menanggapi aksi sejumlah politisi atas isu gaji Presiden SBY. Tanggapan dia sampaikan melalui telepon, Selasa (25/1/2011).

"Sejatinya mereka tahu SBY tidak mengeluh dan menyoal gajinya. SBY juga tidak minta kenaikan gaji dan justru utamakan kenaikan gaji bagi PNS dan prajurit. Tetapi sebuah kalimat Presiden telah dikemas dan diperkuda untuk kepentingan sinisme politik yang berlebihan," ujar Anas.

Menurutnya, aksi pengumpulan koin bagi presiden tidak dapat dikategorikan sebagai kritik bahkan kritik kreatif sekalipun. Tindakan yang masuk dalam kategori kritik yang sesuai semangat demokrasi akan membawa manfaat terhadap semangat membangung demokrasi yang sehat.

"Itu bukan kritik dalam demokrasi. Itu lebih merupakan sinisme dan kenyinyiran politik yang tidak mengesankan dan jauh dari asas manfaat," tegas Anas.

Lebih lanjut Anas menyarankan kepada Presiden SBY agar tidak terlalu terganggu dengan aksi sinisme politik itu. Lebih baik tetap menyibukkan diri dengan kerja nyata untuk menjalankan program-program pembangunan.

"Saya bersaran agar Presiden terus konsentrasi kerja keras dengan perbaikan dan peningkatan kinerja. Tidak perlu terganggu oleh sinisme politik," saran Anas.


sumber: http://www.detiknews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar