~ selamat datang, welcome, sugeng rawuh, sugeng rawuh, مرحبا بكم ,benvenuti, welkom, bienvenida, 歓迎 , Добро пожаловать,Bienvenue, xoş, Maligayang pagdating ~ Nobel's Blog mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga diterima oleh Allah SWT Amiiinn... . Please Visit My New Blog http://freshcarrots.blogspot.com The Music Place
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 24 Desember 2010

INPO AFF SUJUKI KAP 2010

Best Blogger Tips VIVAnews - Empat loket penjualan tiket final Piala AFF 2010 sudah diserbu ratusan calon penonton yang ingin membeli tiket kategori 2.

Setelah penjualan tiket kategori 1 dilakukan kemarin, Kamis 23 Desember 2010, kali ini panitia lokal (LOC) menyebar 16 ribu tiket kategori 2 di empat loket. Kategori 2 dijual dengan harga Rp150 ribu.

Dari pantauan VIVAnews, Jumat 24 Desember 2010 di empat loket, Plaza Barat, Pintu Utara (depan TVRI), Plaza Timur dan Masjid Albina, semuanya sudah diserbu ratusan calon penonton yang rela mengantre sejak subuh tadi.

Salah satu pengantre tiket, Burhan mengaku kaget melihat loket Albina sudah ditunggui oleh ratusan pengantre.

"Saya kira datang jam 07.00 WIB masih belum ramai. Saya sempat ke Pintu Utara dan Plaza Barat tapi semuanya sudah ramai. Ternyata di sini (Pintu Masjid Albina) juga sudah ramai," ujar Burhan yang membawa dua anaknya untuk mengantre.

Pintu loket sendiri rencananya baru akan dibuka pukul 10.00 WIB nanti dan akan tutup pada 17.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar