~ selamat datang, welcome, sugeng rawuh, sugeng rawuh, مرحبا بكم ,benvenuti, welkom, bienvenida, 歓迎 , Добро пожаловать,Bienvenue, xoş, Maligayang pagdating ~ Nobel's Blog mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga diterima oleh Allah SWT Amiiinn... . Please Visit My New Blog http://freshcarrots.blogspot.com The Music Place

Share It

Rabu, 22 Desember 2010

IBU HAMIL TERTUA DI DUNIA

Best Blogger Tips
Naluri seorang wanita untuk memiliki seorang anak sangatlah kuat, dan ini juga tidak dibatasi oleh usia, seperti wanita bernama Omkari Panwar yang ini, dia melahirkan bayi kembar pada usianya yang ke 70 tahun!! dia sangat ingin sekali memiliiki anak, dan akhirnya keinginannya bisa di wujudkan oleh suaminya Charan Singh Panwar yang telah berusia 77 Tahun... Memang semua itu tidak lepas dari kehendak Allah SWT..


Ibu tertua di dunia ini melahirkan bayi kembar pada usia 70 tahun setelah melakukan IVF, dia sangat bangga bisa melahirkan pada usia 70 tahun dan berkata "sekarang saya memiliki anak lagi untuk di rawat" Mereka melakukan IVF dengan tujuan ingin mendapatkan anak laki laki sebagai ahli warisnya untuk meneruskan usaha keluarga, Pasangan yang telah mempunyai dua anak perempuan kira kira 40 tahun lalu, dan juga 5 orang cucu, ini hampir melarat setelah melelang tanahnya, menjual seluruh kerbaunya dan juga pinjaman sebesar 4400 Poundsterling untuk biaya persalinan.

Namun bayi tersebut harus berada di rumah sakit selama beberapa minggu karena berat badan mereka sangat ringan (2pounds saja masing2), dan cenderung prematur.. bayi kembar ini lahir dalam usia kehamilan 34 minggu dengan operasi cesar darurat, dan kemudian bayi ini dibawa ke Jaswant Roy Speciality Hospital yang memiliki fasilitas perawatan yang lebih canggih.

Pasangan ini tidak mengerti tentang prosedur fertilitas yang mengijinkan omkari untuk melahirkan bahkan setelah dia mengalami menopause, sepertinya ada donor sel telur yang diberikan sehingga memungkinkan omkari bisa mengandung. tetapi keluarga ini sama sekali tidak paham apa yang terjadi saat mereka mendatangi ahli kandungan di Meerut.

Sebelumnya predikat ibu tertua didunia dipegang oleh Orang rumania yang bernama Adriana Iliescu yang melahirkan seorang bayi perempuan pada usia 66 tahun 320 hari pada may 2005. dan Wanita spanyol yang bernama Carmela Bousada yang pada desember 2006 melahirkan bayi kembar pada saat dia berusia 66 tahun 358 hari. Omkari sepertinya tidak perduli bahwa dia telah memecahkan rekor dunia sebagai ibu tertua "Jika saya adalah ibu tertua di dunia, saya tidak perduli, aq hanya ingin bersama dengan bayi ku dan merawat mereka selama saya masih mampu"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar