~ selamat datang, welcome, sugeng rawuh, sugeng rawuh, مرحبا بكم ,benvenuti, welkom, bienvenida, 歓迎 , Добро пожаловать,Bienvenue, xoş, Maligayang pagdating ~ Nobel's Blog mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga diterima oleh Allah SWT Amiiinn... . Please Visit My New Blog http://freshcarrots.blogspot.com The Music Place
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 18 November 2010

5 KSATRIA PERANG TERBESAR DALAM SEJARAH DUNIA

Best Blogger Tips
1. Alexandre The Great
Tidak diragukan lagi bahwa peringkat pertama sudah pasti menjadi milik Alexander Agung (Alexander Agung). Dia adalah seorang penakluk dari Makedonia. Ia diakui sebagai salah satu pemimpin militerpaling jenius sepanjang zaman. Dia juga menjadi inspirasi bagi penakluk, penakluk seperti Hannibal, Pompey dan Caesar dari Roma, dan Napoleon. Dalam pemerintahan singkat, Alexander mampu menjadikan Makedonia sebagai salah satu kerajaan terbesar di dunia.

2. Leonidas 1
adalah raja Sparta dari dinasti dari Agiad 17, salah satu anak Raja Anaxandridas II dari Sparta, yang diyakini sebagai keturunan dari Heracles karena kekuatan dan keberaniannya.Namanya menjadi terkenal karena perannya dalam pertempuranThermopylae.
3. 
Sun tzu
Dia adalah salah satu jenderal tertangguh dan kerajaan terang dari wu. dia pandai menerjemahkan taktik umum perang. Dia adalah penulis buku The Art perang, yang merupakan manual perang dan strategi penyergapan yang sekarang dipelajari di seluruh Dunia.

4. Hannibal Barca

Dia adalah salah satu pemimpin Kartago yang paling terkenal. Pencapaian terbesar adalah ketika pecahnya Perang Punic, ketika dia membawa pasukan gajah perang dari Iberia yang mengandung lebih dari Pyrenees dan pegunungan Alpen ke Italia utara.Selama invasi Italia, dia mengalahkan Ksatria Romawi di beberapa pertempuran, termasuk di Trebia, Trasimene dan Cannae.
5.Julius Cesardia adalah umum terbesar kekaisaran romawi Romawi.Ia menjadi kaisar dalam 59 tahun perang SM.ia jenderal cerdas dan berbahaya. Dalam pemerintahanya, ia memiliki pengaruh meluaslan Kekaisaran Romawi untuk hampir seluruh Eropa, sebagian Afrika, dan sebagian besar dari Asia Barat. Dia juga dikenal sebagai salah satu pemimpin yang paling diktator di Dunia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar